Rabu, 29 Mei 2013

Wikipedia Science Fair Projects - Dua Ideas


ilmu hipnotis gratis
ilmu hipnotis gratis
Sains wajar proyek dapat pengalaman menyenangkan jika Anda menemukan yang tepat.
Gravity
Tahukah Anda bahwa walaupun bola bisbol lebih berat sebuah kelereng kecil dan bisbol akan keduanya jatuh melalui udara dengan kecepatan yang sama Dengan kata lain jika mereka jatuh dari ketinggian yang sama pada waktu yang sama keduanya akan menyentuh tanah pada saat yang sama. Ide ini dapat dengan mudah berubah menjadi proyek ilmu pengetahuan sederhana wajar bahwa Anda akan menikmati.
Kelembaban
Kelembaban hanya berarti berapa banyak uap air atau kelembaban udara di sekitar kita mengandung. Jumlah uap air di udara akan bervariasi tergantung pada waktu tahun di mana Anda berada jenis massa udara di wilayah Anda pada saat itu dll
Seberapa baik udara
Inilah sebabnya mengapa kita melihat embun pada mobil dan rumput di pagi hari kadang-kadang. Udara seringkali lebih hangat pada siang hari daripada di malam hari dan mengumpulkan uap air dari penguapan. Pada malam hari ketika suhu udara turun tidak bisa menahan semua uap air yang telah dikumpulkan dan mengembun air terjun dan mengumpulkan pada objek dingin ke mobil rumput dll yang lebih dingin.
Dapatkah Anda memikirkan proyek percobaan sains sederhana wajar untuk menunjukkan udara yang dapat menyimpan lebih banyak uap air ketika yang hangat daripada saat dingin-nya Bagaimana tentang mengambil segelas air dingin dari kulkas dan meletakkannya di meja atau counter di ruangan yang hangat. Apakah mengumpulkan air di luar kaca Kaca lebih dingin mendinginkan kelembaban udara hangat sarat yang menyentuhnya menyebabkan sebagian air untuk mengumpulkan di luar gelas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar