Sabtu, 05 Juli 2014

Macam-Macam Minyak Untuk Memudarkan Stretch Mark



- Tugas tambahan untuk wanita setelah melahirkan,Orang-orang yang menghadapi masalah ini perlu menjaga kostum panjang pendek mereka di teluk . Beberapa orang mungkin juga telah mencoba menerapkan krim dan lotion yang tidak bekerja secara efektif . Untuk mengobati Stretch Mark noda minyak alami dapat menjadi teman terbaik Anda . Mendapatkan minyak dan memijat mereka pada daerah Stretch Mark untuk mengobati dengan mudah .
Macam-Macam Minyak Untuk Memudarkan Stretch Mark

Minyak alami untuk mengurangi stretch mark
minyak rosemary
Dapatkan minyak rosemary dan mencampurnya dengan almond oil.campurkan mereka dalam jumlah yang sama dan menerapkannya pada stretch mark , pijat selama 15 menit atau lebih dari itu dan meninggalkannya . Ulangi proses ini setiap hari untuk melihat perubahan dalam tanda , juga proses yang baik untuk mengencangkan kulit merosot .

Minyak zaitun
Minyak alami lain yang membantu untuk mengurangi stretch mark adalah minyak zaitun . Oleskan minyak pada daerah yang terkena dan pijat selama 10 sampai 15 menit dalam sehari . Ia bekerja efektif dalam menyembuhkan tanda gelap dan melembabkan serta yang pada gilirannya menghindari terjadinya kekeringan di daerah itu .

Minyak lavender
Dapatkan minyak lavender dan menggunakannya dengan campuran minyak zaitun untuk menjaga diri Anda stretch mark . Mix 5-6 tetes minyak lavender dengan 2-3 tetes minyak zaitun dan pijat pada kulit yang rentan dengan stretch mark . Anda dapat pijat selama sekitar 20 menit dalam sehari . Coba obat ini secara teratur untuk secara bertahap mencatat perbedaan.

minyak almond
Minyak almond dikenal karena banyak manfaat keindahannya. Hal ini membantu untuk mengurangi stretch mark setelah kehamilan secara efektif . Campur almond dengan minyak gandum dan minyak zaitun . Sekarang menerapkan campuran ini pada stretch mark dan pijat selama beberapa menit setelah itu meninggalkannya untuk sepanjang malam .

Minyak bibit gandum
Campur jumlah yang sama dari minyak gandum dengan minyak mawar dan menggunakan minyak kombinasi ini pada daerah yang terkena . Memijat minyak ini untuk atleast dua kali seminggu dapat membantu untuk memberikan hasil yang lebih baik .

minyak aprikot
Minyak aprikot sangat membantu untuk mencegah terjadinya stretch mark . Ini membantu minyak alami untuk mengencangkan tekstur kulit Anda dan juga dianjurkan untuk mengatur tingkat elastisitas .

minyak wijen
Ini adalah satu lagi karya minyak alami seperti minyak aprikot di mengencangkan kulit . Ini mencerahkan kulit gelap juga. Ambil sedikit minyak ini dan pijat selama 10 sampai 15 menit . Cobalah untuk melakukan proses ini selama 3 sampai 4 kali seminggu untuk memaksimalkan hasil 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar