Sabtu, 05 Juli 2014

Menghilangkan Kerut Wajah Secara Alami

Kerut muka pada dasarnya disebabkan akibat stress, faktor usia dan kebiasaan buruk seperti mengkonsumsi rokok dan minuman beralkohol. Hal lainnya yang dapat berpengaruh pada kerut muka yakni kurang tidur dan kebiasaan mengkerutkan dahi.

Mari kita lupakan apa penyebab dari kerut muka di atas, kini saatnya bagaimana caranya untuk mengembalikan kerut muka anda kembali kinclong dengan bantuan bahan alami atau masker herbal tanpa menggunakan zat-zat kimia yang dapat menyebabkan iritasi atau bahkan lebih buruk dari itu.

Berikut adalah bahan-bahan tradisional membuat masker herbal untuk mengatasi dan mengobati serta menghilangkan kerut muka atau wajah agar kembali cantik bersinar.

1 cangkir tepung kacang hijau
1 Cangkir tepung beras
Telur ayam kampung

Cara membuat masker herbal yakni kesemua bahan tadi diatas ditumbuk halus dan digabungkan menjadi satu. Bisa juga dengan menggunakan bantuan blender untuk menghaluskan dan membuat masker. That’s it sangat mudah kan? Open-mouthed smile

Untuk cara pemakaian masker ini baiknya digunakan sebelum tidur, lakukan maskeran dengan masker herbal penghilang kerut muka seminggu sekali nda usah tiap hari neng hehehe.

Selamat mencoba semoga kerut di muka anda cepat teratasi, intinya usaha sist

Tidak ada komentar:

Posting Komentar