Rabu, 17 Oktober 2012

Kata Mutiara 3



Kerja adalah wujud nyata cinta. Jika kita tak dapat bekerja dengan kecintaan, namun hanya dengan kebencian, lebih baik tinggalkan pekerjaan itu, lalu duduklah di gerbang rumah ibadah untuk menerima derma dari mereka yang bekerja dengan suka cita. (Kahlil Gibran)

Pada saat kita menemukan cinta pertama, yang biasanya tampak adalah adanya sedikit kebodohan dan muncul banyak keingintahuan. (George B. Shaw)

Cinta tidak menyatakan kepemilikan tetapi memberi kebebasan. (Rabindranath Tagore)

Jika kamu tidak mencintai dirimu sendiri, kamu tidak akan bisa mencintai orang lain. Kamu tidak akan mampu. Jika kamu tidak punya welasasih terhadap dirimu sendiri maka kamu tidak akan bisa mengembangkan welas asih terhadap orang lain. (Dalai Lama)

Di mana pun ada cinta, di sana pasti ada harapan. (Mohandas Gandhi)

Cinta tidak pernah menuntut, cinta selalu memberi. Cinta selalu menderita, tanpa pernah meratap, tanpa pernah mendendam. (Mohandas Gandhi)

Seseorang yang benar-benar tidak berdosa, mengorbankan diri demi kebaikan orang lain, termasuk musuh-musuhnya dan menjadi tawanan dunia. Itulah cinta sempurna. (Mohandas Gandhi)

Kebencian selalu membunuh, cinta tidak pernah mati, itulah yang membedakan antara keduanya. Apa yang diperoleh cinta, akan selalu abadi. Apa yang di peroleh benci, akan menjadi beban hidup karena ia akan melahirkan banyak kebencian baru. (Mohandas Gandhi)

Di mana ada cinta, di situ ada kehidupan. (Mohandas Gandhi)

Cinta tumbuh begitu cepat, tampaknya. Namun, ternyata cinta adalah yang paling lambat dari semua pertumbuhan. Tidak satu pun pria atau wanita yang mengerti makna cinta yang sempurna sampai mereka telah menikah selama seperempat abad, bahkan seabad lamanya. (Mark Twain)

Cinta adalah kutukan bagi yang mencintai dan yang dicintai. (Dr. Karl Menninger)

Cinta menyembuhkan manusia, baik yang memberi maupun yang menerima. (Dr. Karl Menninger)

Cinta adalah dorongan yang lebih kuat daripada apa pun. Cinta tidak kasat mata tidak dapat dilihat atau diukur, tetapi cukup kuat untuk mengubah Anda dalam sekejap dan menawarkan kepada Anda banyak kebahagiaan daripada benda apa pun yang mungkin dapat Anda miliki. (Barbara de Angelis)

Kegembiraan terbesar dalam hidup adalah keyakinan bahwa kita dicintai. Oleh karenanya, kita membagikan cinta bagi orang lain. (Victor Hugo)

Kebahagiaan tertinggi dalam kehidupan adalah kepastian bahwa Anda dicintai apa adanya, atau lebih tepatnya dicintai, walaupun Anda sendiri seperti diri Anda adanya. (Victor Hugo)

Kebahagiaan terbesar dalam hidup adalah keyakinan bahwa kita dicintai. (Victor Hugo)

Cinta itu menemukan cermin diri kita pada orang lain dan kebahagiaan dalam meraihnya. (Candlelight)

Setiap orang muda pasti teringat cinta pertamanya dan mencuba menangkap kembali hari-hari asing itu, yang kenangannya mengubah perasaan direlung hatinya dan membuatnya begitu bahagia di sebalik kepahitan yang penuh misteri. (Khalil Gibran)

Aku mencintaimu wahai kekasihku, sebelum kita berdekatan, sejak pertama kulihat engkau. Aku tahu ini adalah takdir. Kita akan selalu bersama dan tidak akan ada yang memisahkan kita. Jangan menangis, Kekasihku… Janganlah menangis dan berbahagialah, karena kita diikat bersama dalam cinta. (Khalil Gibran)

Cinta pertama berupa sedikit kebodohan dan besarnya rasa keingintahuan. (George Bernard Shaw)

Persahabatan kadang berakhir dengan cinta; tapi cinta dalam persahabatan – tidak akan berakhir. (Charles Caleb Colton)

Orang yang tidak dewasa akan berkata: ‘Aku mencintaimu karena aku memerlukanmu’ (Erich Fromm)

Pria selalu ingin menjadi cinta pertama seorang wanita.. wanita ingin menjadi cinta terakhir seorang pria. (Oscar Wilde)

Sekecup cium adalah tipuan manis yang dibuat oleh alam untuk menghentikan pembicaraan ketika kata-kata menjadi berlebihan. (Ingrid Bergman )

Jangan menikahi seseorang yang engkau pikir engkau dapat hidup dengannya; menikahlah dengan seseorang yang engkau pikir engkau tidak dapat hidup tanpanya. (James C. Dobson)

Anda tak akan pernah mengalami pernikahan yang bahagia sampai Anda dapat bercerai dari diri sendiri. Pernikahan yang berhasil menuntut kematian tertentu dari keakuan. (Jerry McCant)
Anda datang mencari cinta bukan dengan cara menemukan calon pasangan yang sempurna, namun dengan melihat ketidaksempurnaan calon pasangan dengan begitu sempurna. (Sam Keen)

Belahan jiwa kita adalah seseorang yang membuat hidup menjadi hidup. (Richard Bach)

Tidak ada seorang pun yang merasakan Emosi yang belum pernah dirasakan oleh orang lain. (Anonim)

Pria dan wanita mungkin berbeda satu sama lain, tetapi jiwa mereka dapat bersatu menjadi satu. (Anonim)

Cinta adalah kunci utama untuk membuka pintu gerbang kebahagiaan. (Oliver Wendell Holmes)

Mengubah perasaan juga akan mengubah takdir (Neville Goddard)

Ketika kita jatuh cinta, kita tidak dapat tidur karena kenyataan lebih indah dari mimpi (Dr. Seuss)

Sukses dalam pernikahan tidak datang hanya dengan menemukan pasangan yang tepat, tetapi melalui sebagai pasangan yang tepat. (Barnett R. Brickner)

Satu keuntungan dari perkawinan adalah bahwa, ketika Anda berhenti mencintai dia, atau dia berhenti mencintai Anda, pernikahan membuat Anda bersama-sama sampai Anda saling jatuh cinta lagi. (Judith Viorst)

Seorang arkeolog adalah suami terbaik yang pernah dimiliki oleh seorang wanita. Semakin tua istrinya, semakin tertarik dia kepada istrinya. (Agatha Christie)

Dalam pernikahan yang berhasil, setiap pasangan perlu untuk selalu jatuh cinta berulang kali, dengan orang yang sama (Mignon McLaughin)

“Pernikahan” bukan merupakan sebuah kata benda; melainkan kata kerja. Karena itu, pernikahan bukanlah sesuatu yang Anda dapatkan, tetapi sesuatu yang Anda usahakan melalui mencintai pasangan Anda setiap hari. (Barbara de Angelis)

Cintailah aku di saat-saat aku paling tidak layak untuk dicintai, karena saat itulah aku sangat membutuhkan untuk dicintai. (Swedish Proverb)

Cinta, memiliki unsur yang dapat menembus hati, ia mengenakan penutup yang dapat menutup kesalahan orang yang dicintai. Ia mempunyai sayap, sehingga dapat datang begitu cepatnya dan juga terbang menjauh begitu cepatnya. (Voltaire)

Umur tidak membatasi cinta. Tetapi cinta, dalam batas tertentu, menjagamu agar awet muda. (Jeanne Moreau)

Cinta tumbuh begitu cepat, nampaknya. Namun ternyata cinta adalah yang paling lambat dari semua pertumbuhan. Tidak satupun pria atau wanita yang mengerti makna cinta yang sempurna sampai mereka telah menikah selama seperempat abad, bahkan seabad lamanya. (Mark Twain)

Lakukan semua dengan cinta (OG Mandino)

sukacita dan dukacita adalah dua hal yang tak terpisahkan…bersamaan mereka datang dan ketika satu di antaranya duduk bersamamu…ingatlah bahwa yang lainnya sedang tidur di atas tempat tidurmu. (Khalil Gibran)

Cinta adalah sewaktu seorang wanita memberitahukan musik favorit nya dan anda mendengarkan nya berkali-kali. (C. Tiwari)

Seorang bayi lahir dengan kebutuhan untuk dicintai dan tidak ada kebuthuhan lain selain itu. (Frank Howard Clark)

Jangan salahkan grativasi jika kau jatuh cinta. (Albert Einstein)

Lebih baik mencintai kemudian kehilangannya daripada tak pernah mencintai sama sekali (Saint Augustine)

Pernikahan adalah adanya hubungan antara pria dan wanita yang mempunyai kebebasan yang sama, mempunyai ketergantungan satu sama lainnya, dan adanya kewajiban timbal balik. (Louis K. Anspacher)

“Cinta itu Buta” itu tidak benar : jika tidak, mengapa cowok mencari cewek cantik dan cewek mencari cowok ganteng ? (Addicted.)

Jika anda belum pernah dibenci anak-anak anda, anda belum pernah menjadi seorang orang tua. (Bette Davis)

Cinta adalah memberikan perhatianmu yang tak terbagikan kepada seseorang. (Anonim)

Kau datang untuk cinta tidak dengan mencari orang yang sempurna, tapi dengan melihat orang yang tidak sempurna dengan sempurna (Sam Keen)

Suami dan Istri melihat kedalam cermin. Istri berkata: apa yang kau lihat? Suami menjawab… Sisa Hidup Saya (Rev Run)

Orang bijak mengatakan, bukan karena kurangnya kasih yang merusak perkawinan / hubungan, tapi karena kurangnya persahabatan (Rev Run)

Orang tidak pernah tahu betapa spesialnya seseorang sampai mereka pergi meninggalkannya, tetapi kadang-kadang hal meninggalkan itu menjadi penting, sehingga mereka diberikan kesempatan untuk melihat betapa spesialnya sesorang itu. (Ali Nitka)
Cinta itu adalah bunga yang mana cinta adalah madunya (Victor Hugo)

Bagi dunia kau mungkin hanyalah seseorang, tetapi bagi seseorang kau mungkin adalah dunia. (Brandy Snyder)

Setidaknya saya tahu apa itu cinta. Seperti awan mencintai langit, samudra mencintai pasir, musim dingin mencintai salju, salju mencintai angin, semua itu terhubungkan. hal ini disebut cinta tak bersyarat, ini ada dalam hati kita. (Niki Yan)

Perpaduan pasangan ideal dalam ikatan pernikahan bukanlah kunci keberhasilan perkawinan; pembelajaran pasangan tersebut untuk saling menghargai dan menyukai perbedaan di antara merekalah yang membuat perkawinan itu langgeng. (Dave Meurer)

Kasihilah orang lain saat ia sedang tampak tidak layak mendapatkannya karena sesungguhnya itulah saat terbaik baginya untuk merasakan cinta (Swedish Proverb)

Aku mencintaimu bukan karena status atau hal lain yang kau miliki, tapi karena kau mencintaiku apa adanya. (Roy Croft)

Seorang laki-laki telah setengah jatuh cinta kepada wanita yang mau mendengarkannya. (Anonim)

Ketika seseorang mencintaimu sepenuh hati, engkau akan mendapatkan kekuatan. Ketika engkau mencintai seseorang sepenuh hati, engkau akan mendapatkan keberanian. (Anonim)

Saya percaya, esok sudah tidak boleh mengubah apa yang berlaku hari ini, tetapi hari ini masih boleh mengubah apa yang akan terjadi pada hari esok. (Safruddin)

Gantungkan azam dan semangatmu setinggi bintang di langit dan rendahkan hatimu serendah mutiara di lautan (Safruddin)

Kalaulah anda tidak mampu untuk menggembirakan orang lain, janganlah pula anda menambah dukanya. (Safruddin)

Kekayaan bukanlah satu dosa dan kecantikan bukanlah satu kesalahan. Oleh itu jika anda memiliki kedua-duanya janganlah anda lupa pada Yang Maha Berkuasa. (Safruddin)

Hidup memerlukan pengorbananan. Pengorbanan memerlukan perjuangan. Perjuangan memerlukan ketabahan. Ketabahan memerlukan keyakinan. Keyakinan pula menentukan kejayaan. Kejayaan pula akan menentukan kebahagian. (Safruddin)

Hidup tak selalunya indah tapi yang indah itu tetap hidup dalam kenangan. (Safruddin)

Anda bukan apa yang anda fikirkan tentang anda, tetapi apa yang anda fikirkan itulah anda (Safruddin)

Jangan sekali-kali kita meremehkan sesuatu perbuatan baik walaupun hanya sekadar senyuman. (Safruddin)

Wanita yang cantik tanpa peribadi yang mulia ,umpama kaca mata yang bersinar-bersinar, tetapi tidak melihat apa-apa (Safruddin)

Harta yang paling menguntungkan ialah SABAR. Teman yang paling akrab adalah AMAL. Pengawal peribadi yang paling waspada DIAM. Bahasa yang paling manis SENYUM. Dan ibadah yang paling indah tentunya KHUSYUK. (Safruddin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar