Rabu, 29 Mei 2013

PELATIHAN PIJAT REFLEKSI

Bagaimana cara penggunaan Tongkat kecil yang ajaib
Pergunakan tongkat kecil berujung halus atau dengan jari tangan. Oleskan balsem atau minyak kelapa pada titik refleksi yang akan dipijat. Tekan agak kuat agak lurus sampai masuk 1/2 cm jalankan maju-mundur dan seterusnya selama 2 s/d 3 menit setiap titik refleksi. Apabila ada ganjelan seperti kristal rasanya sakit, maka itulah biang dan akar penyakitnya. Lakukanlah setiap han pagi dan sore, banyak minum air hangat. Insya Allah anda bebas dan segala penyakit. Darah menjadi lancar, Diabetes, Asam urat/reumatik, kolesterol, darah tinggi, serangan jantung & stroke, kelumpuhan, kanker dll. Tidak akan terjadi bagi anda. Selamat mencobanya. Insya Allah Berhasil.

URAIAN & MANFAAT
TITIK & DAERAH REFLEKSI DAN KELENJAR
1.     Kepala (otak) kiri/kanan mengatasi pusing,stres, sakit kepala, emosional ketegangan, amarah, mudah tersinggung, pelupa, pikun, susah tidur. Otak ibaratnya sebuah komputer yang sangat menakjubkan, arus informasi dan semua organ tubuh mengalir ke otak. Dengan bantuan kurir-kurir eletris dan kimiawi (saraf dan hormon) otak bertindak selaku komputer dan menjamin segála sesuatunya berjalan dengan lancar. Otak mengatur suhu badan, tekanan darah, keseimbangan kadar kimiawi, oksigen dan dioksida karbon dalam darah serta kadar pelbagai zat kimia yang dikirimkan ke atau diambil dan pelbagai organ tubuh.Otak memberi tahu kapan waktu makan,tidur,bangun,mandi dan masih hanyak lagi.
2.Dahi kiri/kanan, mengatasi sakit kepala, sirkulasi darah diatas kepala, lembek bagiai atas kepala,sakit kepala dan vertigo.
3.Otak kecil kiri/kanan sakit-pegal bagian belakang kepala (tengkuk) mengatasi stroke, kesemutan bagian tangan, luka dan pendarahan diotak.
4.Kelenjar dibawah otak,kini/kanan, kendali semua organ tubuh mengatasi folio/kelumpuhan, mempertahankan dorongan/sumber daya sex, lemah syahwat,impotensi, sulit  mendapat keturunan, mengatur sel dan pertumbuhan tubuh, kendali jantung,mengatur kelenjar tiroid dan kelenjr reproduksi.
5.Syaraf Trigeminus, kiri/kanan,saraf otak yang terbeser berpusat dipelipis. Melawan virus, alergi, gatal, menguatkan kulit terutama kulit kemaluan agar tidak mudah lecet, kulit kepala sebelah (Migrain) memperbaiki pengecapan, saraf panca indera kelenjar peluh,kulit kepala dan wajah.
6.Hidung kiri/kanan,mengatasi pilek/flu, polip dan gangguan lain pada hidung.
7. Leher kini/kanan,mengatasi sakit bagian leher kesulitan menggerakan leher kekiri dan kanan juga membantu sakit pundak.
8.Mata kiri/kanan, mangatasi mata lamur, katarak, buta senja,lapisan saraf mata,mata merah, mata berair dan beberapa gangguan lain pada mata.
9.Kuping kiri/kanan, mengatasi kuping mendengung, kurang pendengaran, sakit kuping, darah tinggi,hilang keseimbangan.
10.Bahu kiri kanan, mengatasi sakit sendi bahu, sulit mengenakan pakaian mengangkat tangan, mengangkat barang dan sulit menyisis rambut.
11.Otot Trapezius (di leher dan pundak ) kiri/kanan, mengatasi sakit pundak dan leher, membuka saraf terjepit pada organ pundak. Mencegah katup jantung bocor, stroke atau Iumpuh separo badan.
12.Kelenjar Tiroid kiri/kanan, mengatasi gondok gangguan pada tenggorokan, mengontrol mama metabolisme, gangguan pada saluran pernapasan, jantung wajah bengkak, k hola mata melotot, memproduksi yodium, menurunkan tekanan darah tinggi, kolesterol, pelangsing badan letaknya diatas batang tenggorokan berbentuk seperti kupu kupu.
13. Kelenjar paratiroid (kiri/kanan), kendali dan mengatur metabolisme zat kapur dalam darah dan tulang atau lebih di kenal dengan sebutan pabrik peleburan zat kapur dalam daiah dan tulang. ManIaatnya mengatasi kesemputan bagian kaki, pegal, neumatik, kram saraf terpepit, varises dan stroke.
14.Paru paru (kiri/kanan) pemasok oksigen dalam darah, otak, jantung ginjal, ke lever dli. Mengatasi batuk, infeksi paru, radang paru, sesak napas, kanker paru. I
15.Lambung  (kiri/kalian) incngatasi sakit maag, masuk angin, kembung sakit perut menceret, pusing kepala.
16.Doudenum (ustis 12 jan ) Kiri/kanan, menetralisir asam lambung yang berlebihan dalam lambung, membuang dan mendorong angin keluar dan lambung
17.Pangkreas  (kelenjar ludah perut) kini/kanan, memproduksi insulin untuk merubah gula menjadi tenaga, juga memproduksi enzim atau kelenjar ludah perut sebagai obat penyakit maag walaupun penyakit maagnya sudah puluhan tahun, Enzim sangat hermanfaai untuk pencernaan agan makanan bisa dicerna untuk kemudian dihisap dalam darah manfaatnya mengatasi diabetes,maag,kembung ,masuk angin
18. Liver hanya ada dikaki kanan disinilah gudang gula yang dipadatkan untuk keperluan makanan darah yang seterusnya di ubah oleh inzulin menjadi energi.Apabila anda kurang makan gula lama kelamaan gula dalam liverhabis habis dipakai atau di hisap oleh darah maka liver jadi bengkak kemudian mudah atau rawan terhadap virus hipahitis
19.Kandung Empedu,juga hanya di kaki kanan,memproduksi getah empedu sebagai obat diabetes dan membantu pekerjaanya pangkreas.Getah Empedu juga berguna untuk menetralisir racun dalam darah(Ureum)
20.Serabut saraf lambung kiri dan kanan melayani organ-organ dalam  rongga perut, terletak dibelakang lambung
21.KelenjarAdrenal kiri/kanan, juga disebut sebagai anak ginjal letaknya diatas kedua ginjal .fungsinya yang  penting adalah sebagai pelumas atau oli untuk jantung .dan beberapa organ lain. Menstirnulasi persediaan gula dalam liver, menamhah gula darah, membangkitkan tekanan darah, menambah produksi hormon sexual.
22.                         Ginjal kiri/kanan, pada organ inilah darah dicuci dan disaring. Mengatasi sakit ginjal, radang gitijal, asam urat,batu ginjal, TBC ginjal.,gagal ginjal.infeksi ginjal pegal bagian pinggal,jangan berlebihan makan daging, jeroan, lemak. kacang tanah minum air bening, jangati kurang dari tiga liter dalam sehari.
23. Uriter (saluran kencing kini/kanan) mengatasi sakit kencing, inifeksi saluran kencing, putih telur dalam keiiciiig.
24. Kandung kencing kiri /kanan, mengatasi  batu dalam kandung kencing. Membantu berfungsinya kelenjar prostat..
25.Usus kecil kiri/kanan,mengatasi kolestrol agar tidak meengganggu jantung, tifus,desentri .
26.Usus buntu hanya ada di kaki sebelah kanan, mengatasi penyakit usus buntu, radang usus buntu, pegal kaki bagian kanan.
27. Katu  Iseo-sekal (akhir usus kecil) hanya ada di kaki sebelah kanan, pelapis atau penyaring usus buntu.
28.Usus Besar Asendes hanya ada dikaki  kanan, mengatasi radang usus, hernia..
29. Usus besar Tranxversus kiri/kanan, mengatasi asam urat, membantu pekerjaan ginjal, sembelit, radang usus.
30.Usus besar desenden hanya ada dikaki kinan, mengatasi sakit Perut bagian bawah.
31. Rektum hanya ada dikaki kiri, mengatasi sembelit, ambeyen, kanker rektum.
32. Anus hanya ada di kaki kiri, mengatasi sembelit, sakit Perut bagian bawah.
33. Jantung hanya ada di kaki bagian kiri , mengatasi sakit jantung, radang jantung,lemah jantung, jantung koroner, sakit dada sebelah kin, cemas gelisah, melancarkan peredaran darah,pingsa.
34.Limpa hanya ada di kaki sebelah kiri, letaknya di sebelah lambung., fungsinya sebagai pertahanan tubuh dan gudang darah, apabila ada pendarahan ia segera mengeluarkan darah tambahan , juga memproduksi sel-sel darah putih untuk melawan virus ,kuman, kanker, tumor, keputihan, badan panas dingin, masuk angin.
35.Lutut kanan/kiri, mengatasi sakit lutut ,asam urat,syaraf terjepit pada bagian lutut.
36.Kelenjar Reproduksi kiri/kanan ,letaknya di bawah lutut dan dibawah mata kaki bagian luar.Fungsinya memproduksi sel-sel baru untuk mengganti sel-sel yang sudah Aus atau sel mati .Untuk kesuburanpria atau wanita,memproduksi spermadan indung telur,mengatasi rambut rontok, mandul, lemah syahwat.Mengendorkan perut.(mengurangi sakit haid untuk sakit haid.
37. Sendi Pinggul kiri/kanan, letaknya di sisi bawah mata kaki luar dan mata kaki bagian dalam. Mengatasi sakit sendi pinggul dan sendi bahu.
38.Kelenjan Getah Bening:Letaknya diatas tungkai kaki kiri dan kanan memproduksi cairan. Cairan Getah Bening merupakan sistim peredaran yang kedua dalam tubuh, serupa benar dengan darah. Cairan mi mencuci sel-sel tubuh kita dan bentindak sebagai jembatan tempat lewat makanan dan ampas-ampas tubuh antara kapiler darah dan se1 serta bentindak juga sebagai pengumpul cairan sisa yang meremes keluar dan dalam darah. Getah bening masuk kembali kedalam darah melalui kapiler dan saluran saluran getah bening. Mengalirnya hanya kesatu jurusan menuju jantung, meski tidak memiliki pompa ia didorong ke atas oleh gerakan-gerakan otot. Pada berbagai tempat disepanjang saluran terdapat kelenjar-kelenjar getah bening yang terhimpun dalam gugus-gugus getah bening. Gugus-gugus ini bersama limpa menghasilkan sel-sel khusus melawan penyakit yang dinamakan Limfosit.
39.Kelenjar Getah Bening bagian atas tubuh kiri/kanan. Melawan infeksi pada organ bagian atas tubuh sepenti otak, kepala, mata, kuping
40. Kelenjar Getah Bening bagian Perut kiri/kanan, mengatasi infeksi untuk ongan da1an perut sepenti lambung, usus, ginjal dll.
41. Kelenjar Getah Bening Bagian Dada kini/kanan, melawan infeksi pada organ dalam ongga dada seperti, jantung, paru-paru, dll.
42. Organ Keseimbangan kiri/kanan, mengatasi hilang keseimbangan, kolestenol, pusin kendanaan, darah tinggi.
43 Dada kini/kanan, mengatasi sakit dada akibat jantung kononer dan radang panu-paru.
44. Sekat Rongga antara dan dan perut kiri/kanan, mengatasi usus turun/hernia.
45. Amandel kini/kanan, letaknya diatas jempol kaki, mengatasi sakit dan radang pada amandel, menetralisin racun dalam makanan, tumor, kanken, tenggorokan.
46. Rahang bawah kiri/kanan, mengatasi sakit gigi, saraf terjepit pada rahang, pelo.
47. Rahang atas kini/kanan, mengatasi sakit gigi, saraf tenjepit pada rahang, pelo.
48. Tenggorokan & salunan pernafasan kini/kanan, mengatasi sakit tenggorokan, sesak n asma.
49. Kunci Paha kini/kanan, mengatasi hernia, usus tunun
50. Rahim & kelenjan pnostat kiri/kanan, mengatasi kanker nahim dan prostat, besar ken dan besen mani pada laki-laki.
51. Penis/Vagina kini/kanan, melancankan saluran kemih, menguatkan d mengokohkan penis pada pria dan menguatkan vagina pada wanita.
52. Dubun (wasin) kini/kanan, mengatasi ambeien dan gatal pada dubur.
53. Tulang lehen kini/kanan, mengatasi sakit pada tulang leher.
54. Tulang Punggung kiri/kanan, mengatasi sakit punggung, membuka sanaf sara tenjepit pada sendi lehen, bahu, lutut, sendi siku, pengelangan tangan, pinggang.
55. Tulang Pinggang kiri/kanan, mengatasi sakit pada tulang pinggang
56. Tulang keiangkang kini/kanan, mengatasi sakit pada tulang keiangkang
57. Tulang Tungging kini/kanan, untuk sakit tulang ekor dan gatal
58. Sama dengan nomon 57.
59. Tulang belikat kiri/kanan, untuk sakit belikat dan sakit pinggul.
60. Sendi siku kini/kanan, untuk sakit sendi siku dan sendi-sendi lain.
61. Tulang nusuk kini/kanan, untuk mengatasi sakit pada tulang dada.
62. Pinggul mengatasi sakit pinggul dan belikat

RUMAH SEHAT CIPTO HUSODO BANDUNGAN
Oleh :Ki Cipto Husodo
Alamat :Pakopen rt 02 rw 01 Kec. Bandungan
Alamat Praktek:Pakopen rt 02 rw 01 Kec. Bandungan
Tilp:081575071646

2 komentar:

  1. My sobat, ini amalan untuk meningkatkan energi versi Babussalam bintara bekasi, PENGECASAN DAN PENYALURAN 17cupu, HATI HATI TERTIPU BABUSSALAM PENIPU BINTARA BEKASI (ENERGI HAQ NUSANTARA 17 CUPU) HARGA 80 JUTA).PIJAR BANGSA PENIPU

    1. BASMALLAH
    Bismillahir rahmanir rahim
    2. ISTIGHFAR
    Asthaghfirullaahal azhiim
    3. SYAHADAT
    Asyahadu allaa ilaaha illallaah wa asyhadu anna Muhammadar rasuulullah
    4. SHOLAWAT
    Allaahumma shalli ‘alaa sayyidina Muhammadin wa ‘alaa aalihi washahbihi wa sallam
    5. HAUQOLAH
    Bismillaahi alhamdulillaahi tawakkaltu alallahi wa laa hawla wa laa quwwata illa billah
    6. SURAT AL FATIHAH
    7. DOA ALIF 1
    Bismillahirrahmanirrahim, Aku tegak seperti Alif, Aku duduk seperti waw,Aku menegakkan Qudrat Allah, Akulah yang masuk dalam kalimah Laa ilaaha illallah Muhammad Rasulullah

    DOA SPIRITUAL 1
    Bismillahirrahmanir rahim bis teguh-bis teguh-bis teguh, dzat kuat-dzat kuat-dzat kuat, lah asih-lah asih-lah asih, dzatullah, sifatullah, wujudullah kun fayakun, kuat-kuat-kuat teguh-teguh-teguh selamat-selamat-selamat Laa hawla wa laa quwwata illah billah.

    DOA SPIRITUAL 2
    Bismillahir rahmanir rahim, Asyhadu taguh paluput ilallaahu tan katun
    8. SISTEM PERAWATAN ZAT
    Zikir nafas Huu…Allah
    9. SISTEM PENDINGINAN
    Zikir nafas Allah…Huu
    10. SISTEM PENGECASAN ZAT
    Laa ilaaha illallaah (dibaca dgn lisan) diakhiri dgn Muhammad Rasulullah
    11. PENYALURAN ZAT TYPE 1
    Sarau majid katiwal hati kumul
    12. PENYALURAN ZAT TYPE 2
    Ahdad mahdiad
    13. DOA SPIRITUAL 5
    Raura bismi adam tiada memberi bekas, ada bekas tiada luka subhanaka allaahumma rabbanaa wabihammdika allaahummaghfirli, yaa Allah aku tiada luka berkat kalimah Laa ilaaha illallaah Muhammad Rasulullah
    14. DOA ALIF 2
    Bismillahir rahmanir rahim, Aku tegak seperti Alif, Aku melangkah seperti Lam Jalalah, yaa Nur payungi aku, tiada rusak aku, tiada binasa aku, tiada hancur aku, sebelum rusak ‘Alif itu, akulah yan masuk, kedalam kalimah Laa ilaaha ilallah Muhammad Rasulullah.
    15. DOA TOLAK BALA
    Allaahumma idfa’annal bala wal waba wa qaidal haasiriina wal haasidiina wazh-zhaalimiina
    16. DOA SAPU JAGAD
    Rabbanaa aatina fid-dunia hasanah wafil aakhirati hasanah wa qinaa azaaban naar
    17. SHOLAWAT PENUTUP
    Wa shallallaahu ‘alaa sayyidina Muhammadin wa ‘alaa aalihi wa shahbihi wa sallam
    18. SYUKUR (HAMDALAH)
    Wal hadulillaahir rabbil ‘aalamiin.

    HATI HATI PENIPUAN OLEH BABUSSALAM BINTARA BEKASI DAN PIJAR BANGSA BEKASI

    silahkan diamalkan bagi yang mau, gratis kalau beli di babussalam (ENERRGI HAQ NUSANTARA 17 CUPU)bintara bekasi harga diatas 80 juta rupiah, beriklan dimajalah misteri yang sangat bombastis. babussalam penipu dan pijar bangsa penipu

    BalasHapus