Rabu, 29 Mei 2013

Gunakan Hypnotic Percakapan


hipnotis gendam
hipnotis gendam
Apakah Anda ingin mendapatkan pengaruh lebih besar atas situasi dalam kehidupan Anda yang membutuhkan beberapa bentuk negosiasi Mungkin Anda ingin lebih memegang kendali dalam hubungan bisnis Anda interaksi sosial atau mungkin hubungan cinta Anda bisa mendapatkan keuntungan dari kemampuan Anda untuk dengan jelas dan kuat mengungkapkan maksud Anda dengan cara yang benar-benar dipahami oleh pihak lain yang terlibat.
Artikel ini akan memperkenalkan Anda kepada Hypnotic Bahasa dan bagaimana Anda dapat menggunakannya secara efektif ke ujung keseimbangan baik dalam mendukung Anda dalam situasi itu semua jenis negosiasi diperlukan. Sekarang saya akan mengajarkan cara menggunakan bahasa khusus yang berbicara langsung ke pikiran bawah sadar pendengar Anda tanpa mereka pernah menyadari apa yang Anda lakukan.
penghipnotis Sangat pintar dan praktisi NLP mengembangkan cara memanipulasi kata-kata bahasa umum untuk bersantai sepenuhnya subjek hipnosis mereka selama sesi hipnosis. Melalui menggunakan bahasa hipnotis di urutan trance dan melihat seberapa efektif hal itu di mempengaruhi pendengar praktisi NLP dan hipnotis mengambil langkah lebih lanjut dan dikembangkan percakapan hipnotis yang dapat digunakan dalam situasi sehari-hari. Hypnotic adalah percakapan yang sangat sederhana namun sangat efektif teknik yang digunakan untuk mempengaruhi pendengar subliminally untuk menaati perintah-perintah tertentu yang Anda berikan kepada mereka. Penghipnotis menggunakan kali ini semua Namun hal ini mulai digunakan dalam dunia bisnis semakin banyak orang yang ingin mendapatkan tambahan tepi. Bahasa hipnotis ini sangat halus dan berjalan sepenuhnya diketahui oleh penduduk.
Teknik itu sendiri sangat sederhana untuk melakukan tapi sulit untuk menjelaskan. Dimulai dengan nada suara Anda dan intonement Anda adalah kata-kata tertentu yang memegang kekuasaan untuk mempengaruhi. Pertama Anda harus menempatkan hanya jumlah yang sedikit penekanan pada kata-kata dalam kalimat untuk mengubah artinya. Sebagai contoh Anda dapat mengubah kalimat diucapkan yang muncul menjadi pertanyaan atau proposal menjadi perintah handal
Jadi untuk memanipulasi kalimat dan subjek bahkan lebih jauh lagi dengan menggunakan bahasa hipnotis kita perlu mengubah kalimat dari proposal amp quot mungkin Anda ingin rileks sepenuhnya amp quot dan amp quot mungkin Anda hanya ingin bersantai amp quot untuk perintah amp quot Anda ingin bersantai benar-benar amp quot dan amp quot Anda hanya ingin bersantai amp quot .
Melakukan ini sederhana tenang. Namun sebelum Anda dapat sepenuhnya memanfaatkan teknik yang kuat adalah bijaksana untuk memahami alasan mengapa hal tersebut sangat efektif.
Kata-kata yang sebenarnya Anda gunakan tidak sepenting cara Anda menyampaikan mereka. Hanya persen dari komunikasi dalam kalimat yang Anda berbicara berasal dari apa yang sebenarnya Anda katakan. komunikasi non-verbal seperti bahasa tubuh nada suara dan gerak tubuh membuat naik dari makna di balik pesan apapun yang Anda mencoba untuk menyampaikan kepada orang-orang. Ini berarti tanpa kata-kata yang Anda gunakan dan apa yang Anda benar-benar mengatakan bahasa tubuh postur gerakan mata aliran darah ke wajah dan segudang sinyal lain memberitahu orang apa yang Anda mencoba untuk berkomunikasi. Banyak waktu itu merupakan isyarat yang tak sadar alasan di balik rasa bahwa Anda mendapatkan bahwa seseorang berbohong pada Anda bahkan ketika apa yang mereka katakan terdengar masuk akal dan Anda tidak memiliki alasan untuk meragukan mereka. Sadar kita menangkap petunjuk-petunjuk non-verbal dan amp quot membaca amp quot keadaan sebagai yang berbeda dari bagaimana berbicara orang sedang mencoba untuk menyampaikannya. Orang-orang yang dapat mengalahkan mesin detektor kebohongan-dapat baik secara sadar atau tidak sadar mengatur komunikasi ini non-verbal untuk mencerminkan kebohongan yang mereka mengatakan - Namun untungnya mereka sangat sedikit.
Dalam komunikasi Anda yang intonement Anda gunakan dalam sehari-hari Anda lanugage merupakan faktor yang sangat penting dalam pidato semua. nada suara Anda dapat menyampaikan pesan kepada pikiran bawah sadar Anda yang tidak diketahui oleh pikiran sadar rasional. Ini adalah melalui penggunaan nada dan jarak kata-kata Anda yang Anda benar-benar dapat menghipnotis orang yang Anda ajak bicara. Dengan menggunakan teknik bahasa hipnotis Anda benar-benar dapat mengubah kata-kata dalam sebuah kalimat menjadi perintah bawah sadar yang kuat.
Misalnya dalam contoh di atas hipnotis akan mengatakan kalimat dengan cara berikut lambat dan melodi amp quot mungkin amp quot dengan nada keras dan otoritatif dengan penekanan lebih amp quot ANDA INGIN RELAX Sama Sekali amp quot lambat dan melodi amp quot atau mungkin amp quot lagi dengan nada keras dan otoritatif dengan penekanan lebih amp quot ANDA HANYA INGIN bersantai amp quot .
Mari kita lihat sebuah contoh Anda telah mengembangkan proposal rinci yang Anda ingin hadir untuk beberapa asosiasi bisnis Anda dan telah menjadwalkan pertemuan yang sangat penting untuk melakukan hal ini. Adalah penting bahwa Anda mendapatkan proposal Anda diterima dengan cepat dan karena itu Anda harus menggunakan apa pun yang akan memiringkan keseimbangan keputusan yang menguntungkan Anda. Pada titik ini Anda mungkin memutuskan untuk menggunakan percakapan hipnosis untuk memberikan keuntungan yang ditambahkan. Anda mungkin mengatakan sesuatu seperti berikut amp quot mungkin jika Anda memberikan ini beberapa pikiran Anda mungkin menemukan bahwa ini adalah ide yang baik dan satu mengerucutkan nilai sekarang atau mungkin bahkan di masa depan amp quot . Ini adalah saran sederhana cukup bahwa pada sendiri memiliki kekuatan sedikit. Sekarang kita akan memanipulasi pernyataan yang sama dengan mengubah ke perintah bawah sadar yang kuat.
Coba mengatakan ini amp quot Mungkin jika Anda memberikan ini beberapa pikiran Anda mungkin menemukan bahwa - amp quot
Jeda untuk milidetik lebih lama dari biasanya dan mengubah nada Anda hanya sedikit
amp quot Ini adalah ide yang baik dan satu mengerucutkan layak sekarang amp quot
Mempersingkat jeda normal antara kata terakhir dan berikutnya
amp quot Atau mungkin bahkan di amp quot masa depan.
Anda harus bermain dengan menggunakan bahasa percakapan hipnosis dan hipnotis sampai Anda dapat menggunakannya dengan mudah. Berhati-hatilah meskipun jika Anda melakukan itu secara terburu-buru atau tanpa latihan persiapan dapat terang-terangan jelas untuk semua orang apa yang Anda lakukan Para ahli di bahasa hipnotis berbicara sedemikian rupa sehingga niat mereka pergi benar-benar diperhatikan oleh pikiran sadar dan orang hanya menemukan mereka sangat persuasif.
Mendengarkan beberapa rekaman hipnosis atau hipnotis sementara mereka berbicara dan lihat apakah Anda dapat mengidentifikasi perintah bawah sadar yang mereka gunakan selama urutan trans. Ini akan memastikan Anda mulai mengembangkan dan memperbaiki keterampilan baru dan membuat Anda ahli dalam menggunakan mereka dalam waktu singkat. Namun jangan mendengarkan beberapa karena beberapa penghipnotis lebih baik daripada yang 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar