Rabu, 29 Mei 2013

Akupuntur

Spesialis Akupuntur kami adalah dokter dengan kualifikasi tinggi dengan pengalaman bertahun-tahun dalam merawat puluhan ribu pasien dalam bidang Akupuntur. Tujuan kami menggunakan metode paling efektif dari metode-metode akupuntur tradisional yang sudah terkenal sejak dahulu dan meningkatkan mereka dengan penemuan baru, pengalaman dan teknologi dalam bidang ini.


Tergantung pada kasus sang pasien, akupuntur di Fu Jeng Tang sering digabungkan dengan kop api asli kreasi kami dan/atau teknik-teknik naga api atau round-bottom glass cupping, small bottom glass cupping, moxibustion dan/atau aquapressure.
Tidak seperti kebanyakan klinik Pengobatan Tradisional Cina di dunia, di Fu Jeng Tang, tenaga spesialis kami dengan berbagai spelisalisasi Pengobatan Tradisional Cina (AkunpunturPengobatan Herbal dan Medical Tui Na) bekerja sama dalam satu tim untuk merawat sang pasien. Kami menginformasikan kepada pasien kami mengenai kondisi mereka dan menyediakan waktu untuk menjelaskan pada pasien kami bagaimana rencana kami untuk merawat mereka. Spesialis Akupuntur kami akan membuat rencana perawatan Akupuntur, Aquapressure, Blood Letting Therapy, Moxibustion dan Kop Api untuk sang pasien yang mungkin perawatannya tidak harus diselesaikan dalam satu sesi. Maka, beberapa sesi direncanakan dan diatur bersamaan dengan jadwal pasien agar sang pasien memiliki perawatan yang paling efektif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar