Jumat, 19 Juli 2013

Self-Programming - Melakukan Perubahan dari Diri Sendiri

Anda mungkin mempunyai keinginan untuk melakukan perubahan menjadi lebih baik atau menghilangkan kebiasaan buruk, tapi sejauh ini, itu hanya sebatas keinginan saja, Anda belum berhasil untuk mewujudkannya. Taukan Anda? Bahwa masalahnya adalah hanya satu: keinginan Anda belum masuk bawah sadar. Sekuat apapun keingininan Anda, jika hanya masih dalam pikiran sadar Anda maka sangat sulit untuk meujudkan keinginan Anda. Solusinya adalah: kondisikan otak Anda pada frekwensi Alpha. Pada saat ini, otak sengat sensitif untuk menerima sugesti baik berupa Visualisasi maupun Afirmasi yang Anda lakukan. Ketika Anda telah melakukan ini, maka saat itu juga keinginan Anda masuk pada alam bawah sadar. Ulangi teknik ini beberapa kali, sampai Anda benar-benar mem[punyai keyakinan penuh bahwa keinginan Anda akan tercapai. 

Mungkin Anda mengalami hambatan-hambatan hidup seperti berikut: cemas,mudah marah, bosan, gelisah, malas, takut pada atasan atau teman, prestasi kerja tidak optimal  bahkan buruk, takut gagal, cemburu, mudah tersinggung, sedih, sakit hati, kecewa, merasa khawatir, benci, dendam, phobia, trauma masa lalu, trauma karena pelecehan sexual, trauma bencana alam, kelainan psikologis, sulit untuk bersosialisasi dengan lingkungan, stres pada kerja baru, miskin kretivitas, kesulitan melakukan negosiasi dan lain sebagainya. Hilangkan hambatan yang ada pada Anda dengan program sederhana ini "Musik terapi Gelombang Otak Self-Programming - Melakukan Perubahan dari Diri Sendiri".

Atau mungkin Anda mempunyai keinginan untuk lebih baik lagi, memperbaiki kondisi finansial, mengharapkan pekerjaan yang lebih baik, ada rencana untuk memiliki sesuatu, dapat menyelesaikan tuga sesuai waktu yang diinginkan, maka Anda juga sangat cocok untuk memakai CD terapi ini.
Pada saat otak pada gelombang Alpha, maka saat itulah otak sangat mudah untuk menerima sugesti-sugesti positif. Sugesti-sugesti tersebut di terima otak dan masuk pada alam bawah sadar. Anda dapat  untuk hidup lebih baik dengan melakukan Self-programming, yaitu melakukan perubahan dengan usaha diri Anda sendiri.
Ada banyak fungsi CD Self-Programming ini. Salah satu yang  paling potensial adalah merubah karakter negatif/buruk  (yang tidak Anda sukai) menjadi karakter positif yang mungkin tanpa Anda sadari telah terjadi pada diri Anda bertahun-tahun, cukup dengan menggabungkan terapi gelombang dan serangkaian afirmasi/visualisasi maka terapi ini akan bekerja untuk Anda.
Ada beberapa pilihan seri audio untuk Anda melakukan Self-Programming, silakan pilih sesuai dengan yang Anda perlukan.

1. Musik Terapi Gelombang Otak Alpha untuk Visualisasi
Format WAV 302 MB dan Format MP3 68,6 MB, Durasi 30 Menit
Audio ini adalah sesi Alpha yang lAndai ke 10 Hz atau pertengahan AlphaAudio ini dimaksudkanuntuk menempatkan Anda menjadi rileksmenerima keadaan di mana pencitraan mental lebih mudahdibuat dan teknik visualisasi yang lebih efektif.
Visualisasi adalah: mengucapkan dalam pikiran/perasaan Anda berkata. Sehingga dalam melakukan terapi dengan audio ini, Anda di anjurkan mengatakan penegasan-penegasan dalam pikiran. Misalnya Anda rileks dan santai, maka visualisasikan SANTAI……….. SANTAI……. SANTAI….. atau  BEBAS……..BEBAS………BESAS………… dan sebagainya.

2. Musik Terapi Gelombang Otak Audio Gelombang Alpha untuk Afirmasi
Format WAV 454 MB dan Format MP3 68,3 MB, Durasi 45 Menit
Audio ini adalah sesi Alpha yang lAndai turun ke 8,4 Hz, atau Low Beta. Audio ini dimaksudkan untuk menempatkan Anda menjadi sangat rileks, tanpa merangsang Anda jatuh tertidur dan sementara tetap mempertahankan tingkat kesadaran yang akan memungkinkan Anda melakukan auto-suggestoins (afirmasi atau saran yang diulang untuk diri sendiri).
Sesi ini juga menggunakan teknik "Variabel Onset" , yaitu frekwensi suara yang naik atau turun secara landai. Metode ini bermanfaat bagi orang yang mengalami kesulitan masuk fase trans atau santai.
Gunakan audio ini disertai dengan afirmasi, yaitu penegasan yang Anda ucapkan dengan suara yang terdengar telinga. Cara melakukan afirmasi sama dengan melakukan visualisasi, bedanya afirmasi suara terdengar telinga, visualisasi cukup di ucapkan dalam pikiran.

3. Musik Terapi Gelombang Otak Audio Gelombang Theta untuk Afirmasi
Format WAV 302 MB dan Format MP3 68,6 MB, Durasi 30 Menit
Gelombang Theta berfrekwensi dari 8 Hz sampai 4 Hz, atau tepat di bawah Alpha. Pada sebagian orang lebih cocok menggunakan gelombang Theta untuk melakukan Self-programming, Afirmasi atau Self Hypnosis. Anda bisa mencoba baik Alpha maupun Theta dan tentukan dengan perasaan Anda, mana yang lebih cocok untuk Anda.

4. Musik Terapi Gelombang Otak Short Alpha Menghilangkan Gelisah
Format WAV 181 MB dan Format MP3 41,2 MB, Durasi 18 Menit, Modulasi : Binaural Beats (di sarankan pakai Headphone)
Sesi ini menggunakan Audio Gelombang Alpha yang pendek (18 menit) yang secara pelahan turun ke frekwensi 10 Hz. (Mid Alpha)Protokol ini ditujukan untuk menkondisikan pendengar menjadi santaidengan cepat. Sesi ini menggunakan teknik Dissociation, yang sangat berguna bagi Anda yang mengalami masalah kegelisahan dan masalah rileks.

5.Musik Terapi Gelombang Otak Short Alpha Untuk Fokus

Format WAV 181 MB dan Format MP3 41,2 MB, Durasi 18 Menit, Modulasi : Binaural Beats (di sarankan pakai Headphone)
Sesi ini menggunakan Audio Gelombang Alpha yang pendek (18 menit) yang secara pelahan turun ke frekwensi 10 Hz. (Mid Alpha)Protokol ini ditujukan untuk menkondisikan pendengar menjadi santaidengan cepat. Hal ini juga menggunakan stimulasi frekwensi yang naik turun secara bergantianantara telinga kiri dan kanan. Sesi ini sangat cocok bagi Anda yang mengalami masalah sulit focus/konsentrasi, bahkan hiperaktif.

6. Musik Terapi Gelombang Otak Short Alpha untuk Pemrograman Diri 
Format WAV 181 MB dan Format MP3 41,2 MB, Durasi 18 Menit.
Sesi ini berbeda dengan yang dua di atas, yaitu menggunakan modulasi Monaural Beat Anda bisa pakai sesi ini pakai Hedphone atau sembarang audio. Sesi ini menggunakan Audio Gelombang Alpha yang pendek (18 menit) yang secara pelahan turun ke frekwensi 10 Hz. (Mid Alpha). Sangat cocok bagi Anda untuk melakukan pemrograman diri dengan cepat.
Ahirnya, perlu Anda ingat kembali, bahwa: memasukkan yang Anda ketahui dalam alam bawah sadar memang gampang-gampang susah. Mengapa suatu saat Anda meinginkan dan tau yang baik tapi Anda sulit melakukan. Hal ini karena keinginan belum masuk alam bawah sadar. Untuk memasukkan keinginan dalam alam bawah sadar, bisa di bantu dengan audio gelombang otak alpha atau theta. Gelombang inilah yang membantu untuk kusuk dan rileks, sehingga otak bawah sadar sangat mudah di masuki sugesti-sugesti, termasuk keinginan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar