Jumat, 19 Juli 2013

Merubah Diri dengan Kekuatan Pikiran

Salah satu hal yang paling kuat yang dapat kita lakukan dengan pikiran kita adalah visualisasi. Visualisasi adalah sesuatu yang besar yang dapat digunakan oleh siapa saja yang ingin mengatasi masalah emosional. Visualisasi melibatkan penggunaan citra kreatif atau gambar yang positif dalam proses sugesti diri. Aatau dengan kata lain visualisasi adalah menggambarkan atau mengucapkan dalam pikiran, tanpa mulut berucap, cukup dalam pikiran saja. Proses ini dapat mencoba untuk mengubah setiap emosi negatif yang pada gilirannya pada gilirannya menjadi emosi positif.
Bagaimana visualisasi bekerja? Jawaban paling sederhana untuk menjelaskan cara kerjanya adalah bahwa visualisasi adalah cara merubah diri dengan cara melakukan koneksi pikiran-tubuh. Hubungan antara pikiran dan tubuh membuat tubuh bereaksi sesuai dengan apa yang ada dalam pikiran. Misalnya, ketika menonton sebuah film yang menakutkan, orang akan menunjukkan tanda-tAnda ketakutan selama adegan yang mengerikan. Pikiran yang ketakutan berdampak pada tubuh, sehingga tubuh bereaksi terhadap rasa takut dan ada pada pikiran, seperti reaksi telapak tangan berkeringat atau bahkan menjerit ketakutan.
Dengan visualisasi, Anda hanya menggunakan gambar positif sehingga Anda secara positif dapat memperkuat fisik Anda. Anda berusaha untuk menumbuhkan perasaan kesejahteraan dari pikiran untuk tubuh Anda. Hal ini kemudian diharapkan tubuh Anda kemudian harus mulai menunjukkan tanda-tAnda seseorang yang berada dalam tempat yang menyenangkan misalnya denyut nadi beristirahat dan perasaan keseluruhan tenang.
Agar visualisasi benar-benar masuk alam bawah sadar dan ahirnya berdampak positif pada potensi diri Anda, Anda hrus melakukannya dalam kondisi meditasi. Anda bisa menggunakan Self Programming untuk menjadikan Anda masuk dalam kondisi meditasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar