Jumat, 19 Juli 2013

Manfaat Mandi Susu atau Milk Bath


Mandi susu atau milk bath sejatinya adalah mandi biasa, namun dengan menambahkan susu atau bahan susu dalam campuran air mandi. Selain susu, bahan lain yang sering dijadikan tambahan pada mandi susu antara lain adalah lavender, kelopak bunga mawar, jeruk lemon, dan lain sebagainya. Selain membersihkan tubuh, sangat banyak manfaat yang bisa diperoleh dari mandi susu antara lain: mengangkat sel kulit mati, mencerahkan warna kulit, serta regenerasi kulit.
Manfaat utama mandi susu untuk kulit tubuh:
Membersihkan kulit.
Seperti halnya mandi biasa, mandi susu bertujuan untuk membersihkan kulit, yaitu dengan mengangkat sel kulit mati, tentunya dengan tambahan manfaat lain yang bisa diperoleh dari penggunaan bahan susu yang dapat memberikan banyak benefit untuk kulit.
Regenerasi sel kulit dan mencegah penuaan dini.

Kandungan protein dalam susu berkhasiat untuk membentuk sel kulit. Setelah sel kulit mati diangkat dan dibersihkan, protein akan bekerja membantu meningkatkatkan kinerja sel kulit untuk memperbarui diri, sehingga regenerasi sel kulit lebih cepat terjadi. Hal ini sangat baik untuk mencegah penuaan dini dan menghindari kerutan di kulit.
Menghaluskan kulit.

Susu mengandung lactic acid (asam laktik) yang berkhasiat menghaluskan kulit. Secara rutin mengaplikasikan bahan susu pada kulit (salah satunya dengan cara mandi susu) dapat membuat kulit lebih halus dan lembut. Tidak percaya? Buktikan sendiri.
Mencerahkan warna kulit.

Bagi kamu yang ingin memiliki warna kulit yang lebih cerah, dapat melakukan mandi susu secara rutin. Rendamlah tubuh dalam air hangat yang sudah dicampur susu selama 15 – 20 menit setiap hari pada pagi dan sore hari. Anda akan melihat hasilnya dalam 2 minggu. Warna kulit lebih cerah dari sebelumnya.
Terapi untuk menghilangkan stress kulit dan tubuh.

Merendam tubuh dalam air hangat yang dicampur susu juga dapat menjadi terapi untuk menghilangkan stress dan lelah. Sangat baik dilakukan setelah beraktivitas seharian, atau pada malam hari sebelum tidur. Rendamlah tubuh dalam air hangat yang telah dicampur dengan susu. Rasakan tubuh yang lebih segar setelahnya. Tidur pun jadi lebih pulas.
Resep Mandi Susu
Sebenarnya, penggunaan susu murni biasa pada campuran air mandi sudah cukup, namun jika hanya menggunakan susu murni dan air, dapat meninggalkan bau anyir susu pada kulit, yang lama kelamaan dapat menyebabkan bau tak sedap. Untuk itu dibuatlah ramuan khusus untuk mandi susu, seperti Organic Milk Bath, yang merupakan ramuan susu dan bahan organik lainnya, untuk digunakan sebagai campuran mandi susu.
Campurkan 3 sendok makan organic milk bath pada air mandi Anda, diamkan sejenak, lalu gunakan untuk mandi seperti biasa. Untuk hasil yang lebih maksimal, rendamlah tubuh dalam air hangat yang telah dicampur dengan organic milk bath selama 15 – 20 menit. Khasiat dan manfaatnya dapat Anda rasakan setelah pemakaian rutin.

Selamat mencoba. salam sukses unt Anda
menenangkan.

Pesan ini disampaikan Oleh : RUMAH SEHAT CIPTO HUSODO melayani anda unt mengembalikan kesehatan dengan :
1.Bekam
2.terapi Totok wajah.totok syaraf dan Totok darah
3.Ramuan Herbal
4.akupresuree modern
5.Pijat Bayi
6.Patah tulang/pelurusan Tulang belakang

Spesialis Terapi kecerdasan otak untuk anak
Praktek :Ruko Bali Jaya jl.Merdeka no 15 D beji Ungaran
Ds.Pakopen Rt 02 rw 01 Kec.Bandungan
Hub.via Telepon 081575071646 tdk melayani sms

Tidak ada komentar:

Posting Komentar