Rabu, 29 Mei 2013

Arti Mitos Mediterania Evil Eye


kejahatan hipnotis
kejahatan hipnotis
Mengapa manik Evil Eye lebih dari sekedar pesona keberuntungan
The Eye Evil lebih dari sekadar mitos takhayul dan manik-manik mata jahat lebih dari sekadar daya tarik keberuntungan. Mereka adalah pengingat bahwa kita semua adalah satu orang.
Bagaimana
Mengambil Ortodoks dari Yunani seorang Katolik dari Mexico seorang Yahudi dari Israel atau seorang muslim dari Turki Iran atau di mana pun di Timur Tengah. Orang yang berbeda agama yang berbeda semua orang selalu bertengkar sepanjang waktu dll dll
Tapi apa yang mereka semua memiliki kesamaan Mereka semua percaya Evil Eye dan mereka semua memakai mantra keberuntungan ini untuk mencegahnya.
The Eye Evil adalah pengingat bahwa di balik itu semua kita semua adalah makhluk manusia yang sama bahkan jika kita berpikir kita berbeda.
Di mata kita itulah yang membuat mata sejuk BENAR jahat
Cukup editorial sekarang cerita lurus …
Orang-orang yang memuji Anda mungkin berarti Anda merugikan tapi tetap roh jahat bisa dukung-dukungan dalam kata-kata atau penampilan dan meletakkan kutukan nasib buruk pada Anda.
Pesona Nazar Boncuk atau Evil Eye Bead adalah seorang amp quot mata amp quot sering set pada latar belakang biru. Ini menatap kembali pada dunia untuk menangkal roh jahat dan membuat Anda aman dari bahaya. Ini adalah salah satu hal yang paling umum dekorasi dalam rumah Turki dalam mobil atau siapa pun. Anda dapat melihat pesona yang tergantung di atas pintu tergantung dari pergelangan tangan perempuan muda atau bahkan ditanam kanan menuju semen di luar gedung-gedung perkantoran modern.
Dan selalu selalu Anda akan melihat mereka disematkan ke kemeja bayi yang baru lahir.
Apa warna mean Di Turki dan negara-negara sekitarnya pesona mata jahat yang paling populer warna biru. Turki di bagian kering di dunia dimana air sangat berharga - dengan hal-hal air makmur dan tumbuh dan tanpa itu hal-hal layu dan mati. Warna biru mengingatkan orang segar air dingin.
Dalam agama Yahudi warna merah sering dikaitkan dengan keberuntungan dan nasib baik jadi merah juga merupakan warna populer.
Ketika Evil Eye Bead muncul dalam warna lain selain biru atau merah biasanya untuk alasan fashion - koordinasi dengan warna pakaian seseorang. Manik-manik warna alternatif setiap bit sebagai kekuatan pelindung sebanyak yang biru tradisional.
manik-manik mata jahat kembali ribuan tahun. Referensi tertulis paling awal dengan mata jahat terjadi pada tanah liat tablet Sumeria berasal milenium ketiga SM. Manik-manik batu akik kualitas luar biasa dipakai untuk melindungi pemakai dari pengaruh mata jahat juga ditemukan pada kuburan kerajaan Sumeria di Ur.
Di Turki dan Yunani di seluruh republik Asia Tengah dan semua jalan ke daerah Cina barat Turki - efek mata amp quot jahat amp quot yang diyakini nyata dan benar-benar ditakuti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar