Jumat, 17 Oktober 2014

Waspadai Bahaya Alat Kecantikan Anda

Dalam era industrialisasi, seperti media saat ini, iklan adalah bagian penting dari takterpisahkan sehari-hari. Salah satu iklan yang paling sering muncul di media massa adalah keindahan iklan.

Produk yang muncul sangat beragam, mulai dari sabun kecantikan, shampoo, pemutih kulit dan alat-alat yang diklaim mampu membuat tubuh lebih indah. Lihat berbagai produk yang ditawarkan, target utama dari iklan kecantikan adalah wanita. 

Iklan Kecantikan 

Menjadi cantik dan menarik adalah impian semua wanita. Tentunya tidak menjadi cantik dan menarik, tetapi cukup menarik dan cerdas. Iklan kecantikan yang menawarkan banyak informasi. Yang dapat membuat pelanggan menjadi lebih cerdas, tetapi juga dapat menyesatkan jika menelan semua kata-kata iklan, jelas bukan hal yang bijaksana.

Fisik keindahan seperti apa yang kita inginkan? Standar kecantikan kami, tanpa disadari atau tidak, sering didasarkan pada apa yang kita lihat di media cetak dan elektronik. Kecantikan fisik yang muncul di media, termasuk dalam iklan untuk kecantikan, umumnya memiliki deskripsi seperti: tinggi langsing, ramping, pinggang ramping, dada, kompak berdaging, kulit putih mulus, rambut panjang lurus hitam acak-acakan, mata bulat, bulu mata lentik, alis melengkung, tipis bibir, hidung tajam, dan bulat mata.

Setiap hari diserang dengan deskripsi semacam standar umum keindahan. Kami kemudian bekerja keras untuk memiliki rambut hitam mengkilap dan terurai panjang. Kami tidak ragu untuk membeli produk pemutih kulit banyak (sabun, lulur, dan lotion) sehingga kulit Anda terlihat putih. Bahkan beberapa orang yang bersedia melakukan-atau-mati diet untuk terlihat lebih ramping dan langsing.


Produk Kecantikan

Saya tidak bisa membeli produk mahal yang ditawarkan dalam iklan kecantikan di majalah dan televisi, produk sejenis lainnya akan menjadi alternatif. Masalah perdamaian dan penalaran akal sehat diabaikan. Terkenal merek dagang atau tidak, merek asli atau aspal (alam tapi palsu) tidak penting.

Yang penting bisa membuat kulit lebih putih dan tubuh lebih ramping. Hal ini sangat berbahaya tidak ingat beberapa produk kecantikan mengandung bahan berbahaya. Berikut adalah beberapa bahan berbahaya yang umum ditemukan dalam produk kecantikan:

Merkuri (Hg) atau merkuri. Umumnya digunakan untuk memutihkan kulit. Zat ini dapat menyebabkan alergi dan iritasi kulit. Aplikasi jangka panjang dapat menyebabkan kerusakan permanen pada saraf, otak ginjal, dan juga kanker memicu. Penerapan merkuri pada ibu hamil bahkan dapat menyebabkan pertumbuhan janin.

Hidrokinon. Umumnya digunakan untuk memutihkan kulit. Zat ini dapat menyebabkan iritasi pada kulit. Aplikasi Hidrokinon diperbolehkan dengan pengawasan dokter.

Rotinoc Asam / Acid retionat / Tretinoin. Aplikasi zat ini oleh ibu hamil bahkan dapat menyebabkan cacat pada janin.

Rhodamin B (merah K.10 pewarna). Selain menjadi karsinogenik dalam konsentrasi tinggi dari zat ini dapat menyebabkan kerusakan hati.


Jadilah cantik dan menarik tidak berarti kesehatan yang harus dikorbankan. Membaca dengan seksama bahan yang terkandung dalam kosmetik yang akan dibeli. Jadilah konsumen cerdas dan pintar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar